Categories

clickpaid

Bookmark and Share
permis juragan-juragan semua
disni ane mempromosikan clickpaid">CLICK PAID

apa itu click paid??
pada dasarnya konsep clickpaid
tidak berbeda jauh dengan PC.

dapet modal gratisan ga??
yap site CP akan memberikan pinjaman awal 10$

keuntungan gmn?
2% buat weekdays (senen-jumat) 1% buat weekends (sabtu minggu)

roi brp%??
150%

apa untungnya gabung menjadi reff ane
1. full suport dari ane via YM.(rokhmatp@yahoo.co.id)
2. RCB 100% bagi 15 orang member aktiv.
3. BSU 0.10$ via LR (10orang pertama)
4. buat 5 active downline berhak mendapatkan 1 GC senilai 10$ yang akan menjadi hak milik juragan. bukan dipinjamkan
5. luck draw GC bulanan jika member aktiv lebih dari 15

ane gak niat serius cuma mau BSU sekalian coba2 gretongannya.

T: cara join gmn??
J: klik tgl daftar dsna

FORMAT REQ BSU
USERNAME:
no LR :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar